Get $25 free
loading...

SUBHANALLAH !! KANAK-KANAK TIDAK BERSALAH INI DITANAM HIDUP-HIDUP DENGAN TENTERA YAHUDI INI !!



SUBHANALLAH !!
TOLONG.. TOLONG .. TOLONG... Itu anak saya .. Jangan "tanam" dia !!
Bayi tidak bersalah ini Ditanam hidup-hidup oleh tentera YAHUDI !!!
Apa mereka sudah buat .. 
Jom kita berperang dengan share untuk sahabat kita semua supaya mereka tahu Tentera ini patut dihancurkan !! >>>>>



Tidak ada yang memiliki keraguan tentang kegiatan tiran pasukan Israel di Palestina di seluruh dunia. Mereka mulai meningkatkan itu 10-20 tahun terakhir. Dalam rekaman harian Anda dapat memiliki contoh kegiatan tiran pasukan-pasukan Israel di mana mereka yang mengubur anak-anak Muslim hidup hidup .

tidak ada organisasi di sini untuk menutupi kegiatan tiran seperti yang yang pasukan Israel. Di sisi lain, organisasi internasional yang tepat manusia mendapatkan diaktifkan ketika mereka melihat sesuatu di negara-negara Muslim. Mereka diaktifkan ketika mereka melihat salah di Asia.
Organisasi-organisasi internasional yang terkait dengan hak asasi manusia juga tidak diaktifkan ketika mereka memiliki kegiatan kekejam terhadap Muslim di Birma. Mereka tetap tenang dan menikmati partai mereka di Eropa dan Amerika. Mereka hanya memiliki tanggung jawab untuk mengambil tindakan terhadap negara-negara Muslim. Mereka tidak diperbolehkan untuk mengatakan sesuatu terhadap negara-negara yang tidak Muslim.


Mereka juga diperintahkan untuk mengambil tindakan terhadap negara-negara yang tidak melibatkan kepentingan Eropa dan Amerika. Sehingga Anda bisa mengatakan organisasi internasional tidak bagi manusia mereka telah dibuat hanya untuk kepentingan mereka sendiri, bukan untuk kesejahteraan manusia.

Proses diskriminasi telah dimulai dari hari pertama ketika mereka memiliki kekuatan tetapi setelah 9/11, mendapat keras. Mereka mulai target Muslim terutama dan tidak ingin membantu mereka dalam setiap kasus. Hal yang sama terjadi di Palestina, anak-anak yang mati sangat banyak tetapi tidak ada tanggapan dari semua organisasi yang disebut.

MARI KITA DOAKAN BERSAMASEMOGA SAUDARA KITA DIPALESTINA DIBERI KESABARAN DAN KEMANANGAN ((AMIIN)

((TOLONG SHAREAGAR SEMUA MUSLIM TAHU INI))

lihat video link ini : http://ift.tt/1NyNcY3




Previous
Next Post »
loading...