Get $25 free
loading...

MASIH INGAT KEMATIAN TRAGIS INI !!! MASYALLAH.. Misteri Kematian Puteri Diana Sudah Tertulis di Al-Quran? Lihat 10 Buktinya!






Perhatikan misteri ini dengan mengamati gambar atau situasi berikut ini, Setiap tahun orang Inggris atau bahkan seluruh dunia mengingat tgl 29-juli sebagai hari yang pernah spektakuler dikenal sebagai hari pernikahan paling royal di dunia antara Charles dan Diana. Hari itu, dikenang sebagai hari bahagia, tidak berapa lama tepatnya 33 hari setelah kenangan pernikahan / hari bahagia, maka 33 hari setelahnya adalah hari kematian Diana yang jatuh tgl 31-agustus. Setiap tahun, banyak orang mengenang hari-hari ini, pernikahan dan kematian diana yang terpaut 33 hari. Tercatat 16 tahun 33 hari sejak menikah sampai diana kecelakaan.
Perhitungan 16 tahun 33 hari adalah melalui hitungan sederhana, tahun meninggal 1997 – tahun menikah 1981, didapatkan 1997-1981=16 tahun. Sedangkan 33 hari adalah jarak waktu tgl menikah tgl 29-juli-1997 (peringatan 16 tahun mereka menikah) dengan jarak waktu tgl kecelakaan dan tewas tgl 31-agustus-1997.
Sebuah firman Allah swt untuk ketepatan ini termaktub dalam surah al-azhab, surat ke 33 ayat 16 (mirip dengan masa bahagia diana sampai dia kecelakaan, terpaut 16 tahun 33 hari, QS (33:16) “Katakanlah: “Lari itu sekali-kali tidaklah berguna bagimu, jika kamu melarikan diri dari kematian atau pembunuhan, dan jika kamu tidak juga akan mengecap kesenangan kecuali sebentar saja”.

Perhatikan nasib tragis putri diana yang mengecap kesenangan hanya sebentar saja, dan kematiananya disebabkan karena mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak dinding, berikut sebuah cerita diambil dari wikipedia,

Teori konspirasi

Alasan kematian Diana, berbagai teori konspirasi muncul. Ayah Dodi ialah Mohamad Fayed, seorang pengusaha Inggris keturunan Mesir yang memiliki toko mewah Harrods. Banyak teori menduga bahwa badan intelijen MI6, CIA atau Mossad atau kolaborasi badan-badan intelijen tersebut terlibat dalam rencana membunuh putri yang diduga akan masuk agama Islam dan memiliki anak beragama Islam, serta memiliki keturunan yang namanya berawalan Muhammad atau Fatimah yang nantinya mungkin menjadi raja/ratuInggris.Ide mengenai orang muslim dalam keluarga kerajaan Inggris tentu saja sangat memalukan dan tidak dapat diterima dalam tradisi kerajaan, sehingga teori inilah yang paling kuat mengenai alternatif penyebab kecelakaan tersebut.Mohamad Fayed sendiri menyatakan bahwa Diana telah hamil sebelum kecelakaan. Namun, bukti-bukti yang bermunculan, seperti hasil otopsi dan keterangan saksi menyatakan Diana tidak hamil.

Mengenai keterlibatan badan-badan intelijen di atas, teori-teori yang bermunculan antara lain sabotase sabuk pengaman mobil tersebut, karena Diana memiliki kebiasaan menggunakan sabuk pengaman ketika berkendara. Diduga, badan intelijen domestik Prancis, DST, bekerjasama dengan MI5 dan MI6 untuk menyabotase sabuk pengaman tersebut. Teori lainnya adalah sinar lampu yang sengaja dinyalakan untuk membutakan sopir dan membuatnya kehilangan kendali, yang diduga dilakukan oleh MI6, namun terbukti tidak benar oleh penyelidikan resmi (Operasi Paget).

Tidak hanya badan intelijen, keluarga kerajaan juga dituduh terlibat dan merencanakan “pembunuhan” Diana. Selain faktor-faktor yang telah disebutkan di atas, pada penyelidikan resmi tahun 2007, Paul Burrell, seorang pelayan kerajaan pernah menyatakan bahwa pada tahun 1993, Diana menulis surat yang berisi rencana Pangeran Charles, suami Diana saat itu untuk membunuhnya dengan ‘kecelakaan mobil’, “malfungsi rem”, dan “cedera kepala serius”, agar Charles dapat menikahi Tiggy (Legge-Bourke) dan Camilla (Parker-Bowles) hanya pengalih perhatian, meski Paul sendiri akhirnya mengaku bahwa ia tidak mengatakan yang sebenarnya di pengadilan tersebut.

Kematian Lady Diana Spencer Dan Kisah Alquran

Kisah bahagia Lady Diana menikah dengan Pangeran Charles 29-juli-1981, kemudian berakhir tragis yang memunculkan sebuah memori 16 tahun 33 hari. Perhitungan 16 tahun 33 hari adalah melalui hitungan sederhana, tahun meninggal 1997 – tahun menikah 1981, didapatkan 1997-1981=16 tahun. Sedangkan 33 hari adalah jarak waktu tgl menikah tgl 29-juli-1997 (peringatan 16 tahun mereka menikah) dengan jarak waktu tgl kecelakaan dan tewas tgl 31-agustus-1997.
Katakanlah: `Lari itu sekali-kali tidaklah berguna bagimu, jika kamu melarikan diri dari kematian atau pembunuhan, dan jika (kamu terhindar dari kematian) kamu tidak juga akan mengecap kesenangan kecuali sebentar saja`.(QS. 33:16)

Terjemahan:: ::Tafsir:: ::Asbabun Nuzul::
Tafsir / Indonesia / DEPAG / Surah Al Ahzab 16

قُلْ لَنْ يَنْفَعَكُمُ الْفِرَارُ إِنْ فَرَرْتُمْ مِنَ الْمَوْتِ أَوِ الْقَتْلِ وَإِذًا لَا تُمَتَّعُونَ إِلَّا قَلِيلًا (16)

Pada ayat ini Allah SWT memerintahkan kepada Rasulullah saw agar menyampaikan kepada orang-orang yang menghindarkan diri dan lari dari medan pertempuran itu. bahwa tindakan mereka itu tidak akan ada manfaatnya sedikitpun dan mereka tidak dapat menghindarkan ketentuan ajal yang telah ditetapkan Nya terhadap semua makhluk, tidak dapat mengelakkan pembunuhan yang ditetapkan Allah terhadap seseorang, yang akan dilakukan oleh musuh-musuhnya. Karena segala sesuatu itu ditetapkan Allah, tidak seorangpun yang dapat merubahnya.

Seandainya seseorang dapat lari dari pertempuran dan lari itu memberi manfaat kepadanya, serta dapat menghindarkan kematian dirinya, maka yang demikian itu hanyalah bersifat sementara, karena hal hidup di dunia ini adalah hidup yang fana, walaupun dirasakan lama, tetapi pada hakikatnya adalah pendek sekali, jika dibandingkan dengan kehidupan akhirat yang abadi.
Kisah kecelakaan dalam detik-detik menegangkan dimulai foto yang ada sehari sebelum kecelakaan.
Berikut foto demi foto yang memperlihatkan lady diana seperti tergesa lari menghindar karena ada yang mengejar.
Kronologi kecelakaan Lady diana yang terekam CCTV di terowongan paris.
Sebab Kematian Lady Diana Spencer Tercatat pada Plat nomor Mobil

Kisah tragis lady diana yang dulunya dipuja-puji bermilyar manusia, secara tragis tewas karena kecelakaan mobil. Sebuah keanehan muncul ketika operasi sederhana dari mobil yang di kendarai lady diana juga mencatat akan kematiannya. Perhatikan plat nomor di bawah ini, perhatikan bahwa LTV75 diambil sebuah nilai membentuk 66 saama dengan nama CHARLES. Jika a=1,b=2 … maka CHARLES berjumlah 66 sama dengan LTV yang berjumlah LTV=54 ditambahkan 12 dari 7+5, sehingga 54+12=66.
Perhatikan lagi 688 yang membentuk 6+8+8=22 dan sebuah LTV75 membentuk 66, maka secara keseluruhan plat nomor itu membentuk 22+66=88, jika di sederhanakan menjadi 8+8=16, sama dengan urutan 2266 yang dijumlahkan menjadi 2+2+6+6=16, ada yang tahu arti 16 itu ? Itulah 16 tahun saja diana dan charles menikah dan akhirnya diana meninggal yaitu 1997-1981=16.

Apakah ada yang lain ? jika 66 membentuk charles dan LTV75, maka 688 yang membentuk angka 6+8+8=22 adalah susunan abjad yang dijumlahkan dari huruf V (viktory), juga dapat dilihat sebagai huruf M=13 dan I=9, MI=22. Dari plat nomor tsb terbaca bahwa dibalik plat nomor kecelakaan putri Diana, disitulah simbol muncul sebagai MI CHARLES, Ada yang tahu MI ? semua hampir pernah melihat film james bond, inggris yang memerankan agen rahasia MI (Secret Intelligence Service). 
Polisi: SAS Tak Terlibat Kematian Putri Diana

Dengan adanya kode plat nomor ini, hal itu mengungkap adanya teori konspirasi agen rahasia dan charles, terbukti beberapa saat kemudian charles menikah lagi.

TEMPO.CO, London – Sejak sebelum menikah, Putri Diana ternyata sudah mengendus ada sesuatu yang tak beres antara Pangeran Charles dan seorang wanita yang disebutnya “dia”, merujuk pada Camilla Parker Bowles. Hal itu terungkap dalam surat-surat Diana dengan tulisan tangan yang dikirim untuk ibu tirinya, Raine Spencer. Surat itu akan segera dilelang.

Dalam surat yang dikirimkannya sebelum Pangeran Charles meminangnya, Diana yang saat itu berusia 19 tahun berbicara tentang rencana liburannya ke Australia. Namun ia cemas meninggalkan Pangeran Charles, terutama dengan kehadiran seorang wanita misterius yang ia tidak sebut namanya, dan mengganti dengan panggilan “dia”. Dalam surat itu, Diana menyatakan khawatir mengenai hubungan Pangeran Charles dengan wanita itu. Apalagi sejengkal lagi keduanya mungkin akan melangkah ke pelaminan. Ia sempat memundurkan keberangkatan. Namun, dalam suratnya tertanggal 18 Januari 1981, ia tampaknya telah memutuskan untuk pergi dengan harapan akan membuat hati mereka semakin dekat. Beberapa minggu kemudian, pada tanggal 3 Februari, Charles melamarnya.
“Raine, kau telah sangat baik dan sabar dengan semua ini dan karenanya aku hanya ingin kau tahu betapa aku berterima kasih. Berpikir kembali tentang “dia” (!) dari percakapan kita sebelumnya, aku pikir sangat tepat bagiku untuk pergi ke Australia dan tidak lama, dua setengah pekan, dan akan baik bagi kami. Pokoknya, sejuta terima kasih untuk semua dukungan dan saran. Aku hanya berharap bahwa pada akhirnya kita semua akan dapat tersenyum. Ayah beruntung memilikimu,” tulisnya.

Dalam surat itu juga tersirat kegembiraannya bisa keluar dari Sandringham, kediaman pribadi Ratu di Norfolk, tempat keluarga kerajaan melewatkan waktu selama libur Natal tanpa liputan media dan pengawasan publik. “Raine tersayang, betapa suratmu menyentuhku,” tulisnya. “Isinya terlalu banyak pujian yang aku yakin bukan untukku. Seperti kau ketahui, aku pergi ke Sandringham, datang dan pergi tanpa terlihat. Saya tidak bisa tidak senang,” tulisnya. Menurut situs Daily Mail, surat Putri Diana itu akan segera dilelang dalam waktu dekat. Surat itu menjadi bagian dari koleksi antik yang akan dijual di Northamptonshire, tempat keluarga Spencer tinggal di Althorp Estate di kota itu. 
Penjualnya adalah perusahaan pelelangan JP Humbert Auctioneers yang mengaku mendapat surat itu dari bekas pegawai keluarga Spencer.

Kata pertama dalam surat yang akan memicu spekulasi adalah kata “dia”. Telunjuk terarah pada Camilla Parker Bowles–yang sekarang menikah dengan Pangeran yang membuatnya Duchess of Cornwall–ketimbang Dale Tryon. Sudah menjadi rahasia umum, Camilla lama berselingkuh dengan Charles, bahkan setelah sang Pangeran menikah. Surat ini juga membuktikan tak ada permusuhan antara Diana dan ibu tirinya, yang bernama asli Acid Raine. Lelang akan berlangsung di ruang pamer perusahaan itu di Towcester, Northamptonshire,
Perjalanan Panjang Cinta Charles dan Camilla

Jakarta – Pangeran Charles akhirnya akan segera menikahi kekasih seumur hidupnya, Camilla Parker-Bowles. Wajar jika pasangan gaek itu menyatakan gembira dengan rencana pernikahan mereka. Bagaimana tidak? Kedekatan kedua insan itu telah berlangsung lebih dari 30 tahun. Hubungan keduanya penuh dengan cerita cinta, perceraian, perselingkuhan dan bahkan kematian. Namun kini, Camilla yang telah berusia 57 tahun, bisa tersenyum bahagia menerima pinangan Pangeran Charles (56), sang pewaris takhta kerajaan Inggris. Dilahirkan dengan nama Camilla Shand pada 17 Juli 1947 di London, Inggris, perempuan berambut pirang itu pertama kali bertemu Charles pada sebuah pertandingan polo di tahun 1971. Sejak pertemuan itu, keduanya menjadi akrab dan menjalin hubungan persahabatan. Baru pada tahun 1972, bibit cinta antara Camilla dan Charles pun berkembang. Namun meski mencintai Camilla, Charles muda saat itu belum memikirkan pernikahan. Ia memutuskan untuk berkonsentrasi pada karir Angkatan Laut-nya. Pangeran Charles pun dikirim ke luar negeri untuk menjalankan tugas dari Angkatan Laut. Tak lama setelah itu, pada tahun 1973, Camilla menikah dengan seorang perwira kavaleri, Mayor Andrew Parker Bowles. Keduanya dianugerahi dua anak, Tom dan Laura. Meski telah menikah, hubungan Camilla dengan Charles tetap erat. Camilla tetap menjadi sahabat yang paling dipercaya Charles. Bahkan konon, perempuan langsing itulah yang membantu Charles untuk memilih istri yang cocok — Putri Diana. Pada tahun 1981, pernikahan Charles dan Diana Spencer dilangsungkan dengan megah. Namun kedekatan hubungan Charles dan Camilla terus berlangsung. Kedekatan inilah yang menimbulkan banyak ketegangan dalam bahtera rumah tangga Charles-Diana. Bahkan Diana secara lugas menyalahkan kedekatan suaminya dengan Camilla sebagai penyebab keretakan rumah tangganya. “Ada tiga orang dalam perkawinan ini, jadi itu sedikit sesak,” cetus Diana dalam sebuah wawancara dengan media beberapa tahun silam. Pada tahun 1994 di sebuah televisi nasional, Charles pun mengakui telah berselingkuh selama pernikahannya dengan Lady Di. Saat itu, Charles memang tidak menyebut nama Camilla. Namun publik yakin bahwa Perempuan Idaman Lain (PIL) itu adalah Camilla. Charles dan Diana resmi bercerai pada tahun 1996. Sebelumnya, Camilla juga bercerai dari Andrew Parker Bowles pada tahun 1995. Setelah kematian Diana pada tahun 1997, Camilla sempat menarik diri dari kehidupan publik. Ini akibat kecaman yang gencar dilakukan media terhadap dirinya yang dituding sebagai biang kerok hancurnya rumah tangga Charles-Diana. Namun perlahan-lahan, Camilla muncul dan semakin dikenal publik sebagai teman dekat Charles. Ia pernah menyertai Charles dan dua putranya, Pangeran William dan Harry dalam sebuah perjalanan kapal pesiar di tahun 1999. Setelah itu, Charles dan Camilla kian berani menunjukkan kemesraan mereka di depan orang banyak. Dan akhirnya, Pangeran Charles meminang Camilla yang pernah disebutnya sebagai bagian dari kehidupannya yang “tidak bisa dinegosiasikan.” Charles dan pasangan lamanya itu akan menikah pada 8 April 2005 mendatang. Lantas, bagaimana tanggapan warga Inggris atas rencana pernikahan itu? Umumnya, masyarakat Inggris menyambut baik rencana tersebut. “Mereka jelas sangat mencintai. Ini pasti akhir dari serangkaian mimpi buruk bagi Camilla… Mereka berhak memiliki kebahagiaan mereka sama seperti yang lainnya,” kata Winston Churchill Jr, cucu mantan Perdana Menteri Inggris Winston Churchill kepada Sky News, Jumat (11/2/2005). Meski begitu, tidak sedikit yang mengatakan bahwa mereka mungkin tidak akan pernah menyayangi Camilla seperti halnya mereka mencintai Diana. “Diana masih ada di hati begitu banyak orang,” ujar Chris Morris (54), seorang insinyur. “Ratu Camilla tidak akan begitu populer,” imbuhnya.

RENUNGAN ATAS KEMATIAN LADY DIANA

Lady diana pernah dinobatkan sebagai wanita dengan karisma tinggi.
The media crowned Diana “The Most Beautiful Woman in the World.” Whether that was true – and how we could actually judge – hardly mattered. She was “The Most Photographed Woman in the World” and “The Most Famous Woman in the World.” And that made her truly powerful.

Perhatikan atas renungan ini bahwa dia Lahir: 1 Juli 1961, Sandringham, Britania Raya dan Meninggal: 31 Agustus 1997, Paris, Perancis, secara sederhana usia lady diana adalah 1997-1961=36 tahun. Perhatikan dia meninggal di PARIS, jika a=1, b=2, maka P=16,A=1,R=18,I=9 dan S=19, sehingga 16+1+18+9+19=63.
Kematian Lady diana membentuk simbol 99, cukupkah hanya usia dan tempat kecelakaan itu terjadi yang membentuk simbol 99 ? sebuah simbol 99 juga terjadi ketika setiap tahun manusia di dunia ini mengenang pernikahan charles-diana tgl 29-juli dan diana meninggal dunia tgl 31-agustus, setiap tahun pengenangan kebahagiaan (pernikahan) dalam rentang pengenangan 33 hari berikutnya dikenang sebagai kematian lady diana 31-agustus. Bukankah 33 hari tsb, ketika dengan suami lady diana, P, Charles membentuk jumlah 66, jika a=1, b=2 … maka C=3,H=8,A=1, R=18,L=12,E=5 dan S=19, sehingga CHARLES adalah 3+8+1+18+12+5+19=66.

Simbol 99 ini, mirip dengan sebuah peristiwa besar lainnya, yaitu membentuk pula simbol 99 yang lain, bahwa hal ini berarti sebagai renungan bagi yang masih hidup,
MAKNA 99 YANG KHUSUS SEBAGAI ASMAUL HUSNA

Sebuah makna yang dalam dari angka 99 dalam sebuah Surat di alquran, tiada lain itulah tanda KekuasaanNya.

“Dialah Allah, tidak ada Tuhan/Ilah (yang berhak disembah) melainkan Dia, Dia mempunyai asmaa’ul husna (nama-nama yang baik).” – (Q.S. Thaa-Haa : 8) Katakanlah: “Serulah Allah atau serulah Ar-Rahman. Dengan nama yang mana saja kamu seru, Dia mempunyai al asmaa’ul husna (nama-nama yang terbaik) dan janganlah kamu mengeraskan suaramu dalam salatmu dan janganlah pula merendahkannya dan carilah jalan tengah di antara kedua itu” – (Q.S Al-Israa’: 110) “Allah memiliki Asmaa’ ulHusna, maka memohonlah kepada-Nya dengan menyebut nama-nama yang baik itu…” – (QS. Al-A’raaf : 180)

MAKNA 99 UNTUK MENDEKATKAN DIRI PADANYA

Tragedi kapal titanic yang sangat terkenal, bulanlah hanya semata romantisme yang dikisahkan pada film titanic, tetapi ditetapkan olehNya sebagai ketetapan tg tenggelam dan nama titanic, tiada lain agar senantiasa manusia mengingatnya akan peristiwa besar untuk renungan bagi manusia agar mendekatkan diri padaNya, betapa kecilnya manusia dibandingkan kekuasaan Allah swt, sebagaimana tgl terjadinya titanic tenggelam dan nama titanic itu sendiri yaitu

“Dan sesungguhnya Kami telah pernah menimpakan azab kepada mereka , maka mereka tidak tunduk kepada Tuhan mereka, dan tidak memohon dengan merendahkan diri.” (QS 23 ayat 76)

Manusia dengan segala keterbatasanya, namun diberikan banyak sekali nikmat dan karunia dari Allah swt untuk mengelola bumi dengan akal dan tangan mereka, dimana kesemua ikhtiar manusia diharapkan agar senantiasa mensyukuri dan mengingatNya.

Previous
Next Post »
loading...